728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 18 Mei 2013

    DESAIN JAKET MOSLEM MOVEMENT 2013

    DESAIN JAKET MOSLEM MOVEMENT
    KOMUNITAS ENTREPRENEURE MUSLIM
    *Gaul, Modis, Stylish tapi tetep syar'i*
    For : Ikhwan and Akhwat
     
    Update : 19 Mei 2013
     ***

    "Pemesanan Pre-Order via sms ke 08985173565 atau via Facebook DISINI"

    KLIK PADA GAMBAR UNTUK LEBIH JELAS




    DETAIL LOGO DEPAN





    Assalamu’alaikum wr wb.
    Jaket ini diproduksi terbatas dan tentunya memiliki kelebihan disamping dengan style muda and ideologis juga mampu memberikan kesan rapi bagi yang menggunakannya, dibagian dalam jaketnya diberikan saku tambahan seperti saku yang terdapat pada jas yang akan menambah kesan elegan and then disetiap saku luar juga kita beri resleting penutup. Jaket ini  cocok digunakan diberbagai event dan tidak terbatas waktu dan tempat. Jaket ini menggunakan bahan dengan kualitas bagus sehingga nyaman dipakai pastinya gak malu-maluin and harganyapun masih kejangkau untuk mahasiswa.

    Bagi rekan-rekan yang ingin menjadikan jaket ini sebagai koleksi pakaian yang ideologis, kenapa ideologis..so pasti pada tulisan jaket kita membawa ide besar.  Jadi dengan hanya mengeluarkan uang segitu, kita punya kontribusi besar dalam menyebarkan ide dan pemikiran islam. Coba anda bayangkan jika kita menggunakan jaket itu tiap hari, setiap harinya ada 100 orang yang baca disepanjang jalan yang kita lalui..jika dikalikan 30 hari maka dalam sebulan kita sudah menyebarkan pemikiran islam secara gak langsung ke 3000 orang, subhanallah.. Tanpa disadari kita telah melakukan investasi amal.. anda bisa bayangkan jika dari 3000 orang tersebut 10%nya penasaran dengan tulisan yang ada dijaket kita dan dia mau ngaji. Lagi – lagi ini akan menjadi investasi amal buat kita, dengan izin Allah tentunya khilafah akan segera tegak berkat perjuangan para pengemban dakwah yang ikhlas.

    Apalagi yang dipikirkan oleh rekan - rekan, segera pesan ke : 0898-517-3565 (Abdur Rozaq Al – Lampungi)
    Jika pesan lewat sms ketik dengan format : [nama] – [Alamat] – [Jumlah Pemesanan] – [Ukuran]
    Uang silahkan ditransfer jika jaketnya sudah selesai diproduksi, sesuai dengan pesanan anda jika jaket selesai diproduksi maka pemesan akan mendapatkan konfirmasi dan barang akan segera dikirim. Untuk wilayah DIY akan kami antar kerumah. Jazakallah, semoga menjadi investasi amal buat kita. Amin

    Wassalamu’alaikum wr wb.

    Contact : Sdr Abdur Rozaq [08985173565]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 blogger-facebook-disqus:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: DESAIN JAKET MOSLEM MOVEMENT 2013 Rating: 5 Reviewed By: Pengusaha Muslim
    Scroll to Top