728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sabtu, 08 Juni 2013

    PANGLIMA PERANG TERMUDA


    USAMAH BIN ZAID
    PANGLIMA PERANG TERMUDA
    # Obsesi Moslem Clothes | Seri Pejuang

    Usamah bin Zaid adalah anak dari Zaid bin Haritsah dengan Ummi Ayman yang sangat dikenal, karena ia ditunjuk sebagai seorang panglima perang dalam usia 17 tahun dikarenakan ia dikenal sebagai pemuda yang berani dan tangguh, beliau adalah panglima perang yang memimpin pasukan kaum muslimi termuda, dibawah pimpinan beliau umat islam mampu mengalahkan pasukan kafir dengan kemenangan gemilang dan yang luar biasa tidak ada satu orangpun kaum muslimin yang gugur dimedan jihad.

    ***

    Pakaian kini diidentikkan sebagai identifikasi awal bagi yang mengenakannya, bagi seorang anak akan sangat mengena betul pakaian yang dikenakannya. Banyak orang tua muslim yang kurang peduli terhadap pendidikan anaknya, sebagai contoh dalam soal pakaian, banyak anak-anak mereka tidak diperintahkan mengenakan pakaian yang islami dan menutup aurot, bahkan banyak anak-anak kaum muslimin mengenakan pakaian dengan gambar tokoh-tokoh kartun yang tidak jelas.

    "INFORMASI KEAGENAN & DISTRIBUTOR 
    KLIK DISINI LIHAT PERSYARATAN
    PH. 085645123994"

    Padahal bagi seorang anak siapa yang dilihat dan dikenalnya itulah yang menjadi tolak ukur dan rujukannya, banyak sekali anak-anak kaum muslimin mengenakan pakaian bergambarkan tokoh-tokoh kartun yang pada hakikatya tokoh tersebut hayalan, tidak mengajarkan pada dakwah dan kebaikan, padahal sosok seorang tokoh yang dikenal anak itu sangat penting untuk membangkitkan jiwa besar bagi si-anak.

    Alhamdulillah kini Gober Moslem telah berhasil  memunculkan dan mengkreasikan produk yang islami, harapannya bisa membantu bagi para orang tua dalam mendidik anak-anaknya, membangkitkan jiwa besar pada anak, menanamkan kecintaannya terhadap islam dan yang paling penting lagi mencontoh orang-orang sholeh untuk kedepannya agar ia bisa menjadi anak kebanggaan orang tuanya.

    Syukur alhamdulillah banyak juga sahabat-sahabat kami para pengusaha muslim yang juga memunculkan produk sejenis, pada prinsipnya hadirnya produk kami bukan untuk menyaingi produk yang sudah ada, akan tetapi saling memberikan kebaikan dan manfaat untuk kaum muslimin "Fastabiqul Khairat".

    Yuk...
    Gantiin kaos yang tidak islami, bangkitkan jiwa besar pada anak dan motivasi mereka untuk menjadi pemimpin besar dikemudian, lewat media kaos InsyaAllah bisa menjadi salah satu cara untuk menumbuhkan jiwa besar pada anak-anak kita.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 blogger-facebook-disqus:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PANGLIMA PERANG TERMUDA Rating: 5 Reviewed By: Pengusaha Muslim
    Scroll to Top