728x90 AdSpace

  • Latest News

    Senin, 03 Maret 2014

    Jasa Copy/Replikasi CD Surabaya : Order Replikasi CD Surabaya PT Teknindo Geosystem Unggul

    REPLIKASI CD/DVD SURABAYA - CENTRA MEDIA 

    Order Replikasi CD Surabaya PT Geo Teknindo Rungkut sejumlah 2000 Keping sudah selesai, Replikasi CD dengan Teknolgi Injection Molding sehingga menghasilkan kepingan CD yang berkualitas tinggi dengan kualitas Grade A, Kepingan CD pada permukaannya terdapat barcode sehingga memiliki nilai lebih dibanding dengan duplikasi yang menggunakan alat duplicator.

    Bagi anda yang berada diwilayah jawa timur seperti surabaya, sidoarjo, bangkalan, pamekasan, madura, mojokerto, jombang, malang, kediri, madiun, gresik, lumajang, jember, probolinggo dan kota lainnya diseluruh indonesia kami siap menerima order anda, insyaAllah amanah dengan senantiasa mengedepankan mutu dan kualitas.

    Jasa yang kami sediakan antara lain:

    1. CD - DVD Duplication :
    Membuat Copy dari CD atau DVD dengan jumlah sedang (100 keping hingga1000 keping). Cocok untuk katalog perusahaan, company profile, video pernikahan, ucapan terima kasih, starter kit MLM, dan lain-lain.

    2. CD - DVD Replication
    Membuat Copy dari CD atau DVD dengan jumlah besar (lebih dari 1000 keping), cocok untuk bonus dalam buku atau majalah, software atau hardware installer dan produksi masal lainnya.

    3. Design
    Anda kesulitan untuk mendesain label dan cover CD atau DVD anda? Kami menyediakan solusinya, hubungi tim kreatif kami.

    4. Blank CD - DVD Surface Printing
    Kami menyediakan CD dan DVD kosong dengan gambar atau logo perusahaan tercetak langsung diatas permukaan CD dan DVD, mencerminkanprofesionalisme anda.

    5. CD - DVD Cover Printing
    Mencetak cover CD atau DVD baik inkjet atau offset.

    6. Packaging Solution
    Kami menyediakan berbagai macam kotak CD dan DVD dari plastik, mika, kertas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda

    Harga Termurah ! Kami menawarkan harga yang Ekonomis untuk perkepingCD atau DVD, bandingkan dengan tek nologi Writer konvensional yang memakan biaya cukup tinggi.









    Centra Media Surabaya
    JL. Pulosari 3J 50 A Surabaya
    PH/Sms/WA 0896-3151-6463
    Pin BB 27786688
    Web. www.centra-media.com
    Email. centramediadigital@gmail.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 blogger-facebook-disqus:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jasa Copy/Replikasi CD Surabaya : Order Replikasi CD Surabaya PT Teknindo Geosystem Unggul Rating: 5 Reviewed By: Pengusaha Muslim
    Scroll to Top