728x90 AdSpace

  • Latest News

    Minggu, 19 Januari 2014

    MEMBUAT AKSESORIS WANITA

    DETIK-BISNIS.COM : MEMBUAT AKSESORIS WANITA

    Sembari mengurus keluarga, para ibu rumah tangga bisa mendatangkan tambahan penghasilan dengan merintis usaha moda kecil. Contohnya membuat aksesoris wanita.



    Menjadi ibu rumah tangga ternyata tak lantas menutup peluang Anda untuk bisa sukses merintis sebuah usaha. Sembari memenuhi segala kebutuhan keluarga, Anda bisa mendatangkan tambahan penghasilan dengan merintis peluang usaha modal kecil untuk para ibu di rumah. Salah satunya saja seperti membuat aneka macam aksesoris wanita untuk mendatangkan omzet besar setiap bulan.

    Bagi kalangan ibu rumah tangga, menekuni bisnis aksesoris wanita memang sangat menjanjikan. Kodrat wanita yang senang berdandan dan menomorsatukan masalah penampilan, menjadikan peluang bisnis wanita ini seakan-akan tak pernah ada habisnya. Bahkan tidak hanya itu saja, peluang usaha ini juga bisa dijalankan dengan mudah dan tidak membutuhkan modal usaha yang cukup besar. Sehingga tidak heran bila usaha modal kecil ini kebanyakan ditekuni oleh kalangan ibu rumah tangga.

    Target pasar yang bisa dibidik
    Hampir setiap wanita menyukai aksesoris. Baik itu aksesoris wanita berupa gelang, kalung, cincin, giwang, anting-anting, bros atau korsase, pita rambut, bando maupun bandana, banyak dicari kaum hawa mulai dari kalangan anak-anak, remaja, hingga konsumen ibu rumah tangga. Sebagai salah satu penunjang penampilan wanita, aksesoris memang cukup laris di pasaran kaum hawa. Peluang inilah yang bisa Anda optimalkan dengan baik untuk mendatangkan tambahan penghasilan bagi peningkatan ekonomi keluarga Anda.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 blogger-facebook-disqus:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: MEMBUAT AKSESORIS WANITA Rating: 5 Reviewed By: Pengusaha Muslim
    Scroll to Top