728x90 AdSpace

  • Latest News

    Rabu, 08 Januari 2014

    PUSAT PEMBUATAN SERAGAM PERKANTORAN

    PUSAT PEMBUATAN SERAGAM JAS ALMAMATER, JAKET, SWEATER, TKA SEKOLAH SD/SMP/SMA, INSTANSI, PERKANTORAN


    Hidup bersosial dan memiliki komunitas, hal tersebut sudah menjadi fitrahnya manusia dengan hidup bersosial tentunya akan memiliki banyak keuntungan dan manfaat yang didapat. Kehidupan sosial ini mampu memberikan energi baru dengan adanya saling tolong menolong, saling memberikan support dan masih banyak yang lainnya.

    Setiap yang berawal pasti akan menemukan titik akhirnya karna inilah yang dinamakan metamorfose kehidupan, perjalan hidup yang pastinya akan dilalui oleh setiap umat manusia. Dunia pendidikan, terkadang menjadi masa-masa yang berat, karna bagi kita yang sedang menempuh jenjang pendidikan berati kita sedang mengemban suatu amanah yang besar. Baik itu amanah dari orang tua atau amanah selepas kita menjalani proses pembelajaran.

    Untuk teramat disayangkan jika pertemuan dengan rekan-rekan kita baik dikampus, disekolah, ditempat kursus, dilembaga privat dan lain sebagainya jika tidak memiliki kenangan yang berarti. Banyak cara untuk mengekspresikannya, bisa dengan mengabadikan diri kita bersama teman-teman angkatan dengan sebuah kamera digital, melalui video, rekaman dan yang tidak kalah pentingnya juga biasanya untuk menunjukkan eksistensi diri kita berada dibarisan mana, kita juga butuh untuk menunjukkan kepada rekan-rekan kita, saudara dan lain sebagainya.

    Biasanya dalam dunia akademik kita membutuhkan sebuag seragam komunitas, seragam almamater, seragam angkatan, jas angkatan dan lain sebagainya yang mana dengan seragam tersebut orang-orang disekitar kita akan mengenal dan mengetahui eksistensi diri kita bahwa kita adalah seorang pelajar, seorang mahasiswa, seorang yang berpendidikan dan sebagainya.

    Alangkah disayangkan jika selama menempuh jenjang pendidikan kita tidak memiliki seragam angkatan, so kami selaku pemilik usaha yang memeberikan jasa pembuatan seragam yang anda butuhkan.  InsyaAllah kami siap bekerjasama mememberikan kualitas pelayanan yang terbaik.

    Selamat anda membaca artikel atau tulisan yang tepat, jika anda membutuhkan jasa pembuatan seragam dan berbagai kebutuhan jasa lainnya untuk memenuhi kebutuhan instansi anda. InsyaAllah kami siap melakukan kerjasama yang semuanya kami kelola dengan prinsip syariah. Mulai saat ini catat nomor kontak kami dan jangan alihkan perhatian anda pada yang lain, InsyaAllah hal ini akan menjadi sarana kita untuk menjalin ukhuah dan mengelola bisnis secara islami. [Rzq]


    Temukan Berbagai Kebutuhan Anda di Website Jasa Konveksi Online, Konveksi Syariah Yang Melayani Jasa Kebutuhan Seragam Secara Online. Klik www.bandarkonveksi.com
      • Blogger Comments
      • Facebook Comments

      0 blogger-facebook-disqus:

      Posting Komentar

      Item Reviewed: PUSAT PEMBUATAN SERAGAM PERKANTORAN Rating: 5 Reviewed By: Pengusaha Muslim
      Scroll to Top